Fairuz A Rafiq Tak Menyangka Bisa Genit

redaksi.co.id - Fairuz A Rafiq Tak Menyangka Bisa Genit Fairuz A Rafiq mendaur ulang lagu ciptaan ayahnya yang berjudul "Pengalaman Pertama".Tidak mudah, sebab menurut Fairuz lagu...

20 0

redaksi.co.id – Fairuz A Rafiq Tak Menyangka Bisa Genit

Fairuz A Rafiq mendaur ulang lagu ciptaan ayahnya yang berjudul “Pengalaman Pertama”.

Tidak mudah, sebab menurut Fairuz lagu tersebut punya karakter yang sangat kuat. Mantan istri Galih Ginanjar itu bahkan sempat takut untuk membawakannya.

Namun dukungan dari orang sekitar membuat keberanian Fairuz tumbuh. Kekasih Randa Septian ini percaya diri untuk membuat versi berbeda dari lagu “Pengalaman Pertama”.

“Kebetulan aku recycle, lagu ini dipakai stasiun tv, jadi backsound salah satu sinetron, penggemarnya remaja, jadi harus lebih muda,” terangnya di iSound Studio, Radio Dalam, Jakarta Selatan, Jumat (25/9).

Karena ditargetkan untuk pendengar remaja, Fairuz membuat lagunya lebih ringan dan berwarna. Ia pun berimprovisasi untuk mengeluarkan suara-suara centil, seperti gadis ABG.

“Lagu memang (jadi) agak genit, ternyata gue bisa genit, ada oh.. oh.. nya, aku bawain dari request sinetronnya memang disuruh genit. Aku coba, Alhamdulillah dari TVnya juga senang,” ucap Fairuz.

(ari/ray)

(red/ijayanto/W)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!