Laudya Chintya Bella: "Pekerjaan dan Orang Lain hanya Titipan Allah"

521

redaksi.co.id – Laudya Chintya Bella: "Pekerjaan dan Orang Lain hanya Titipan Allah"

PERJALANAN hidup Laudya Chintya Bellamenarik disimak. Putus dari Chicco Jerikho dan berhijab, karier Bella melesat.

Ternyata berhijab ikut mengubah pemikiran Laudya Chintya Bella dalam menilai kehidupan.

Aku yang dulu adalah orang yang terlalu memikirkan hal duniawi seperti pekerjaan dan orang lain. Sekarang pekerjaan dan orang lain yang ada di sekitarku hanya titipan dari Allah, ujar Bella yang resmi memakai hijab pada 8 Januari 2015.

Keputusan berhijab menuai banyak pro dan kontra, tak dikhawatirkan Laudya Chintya Bella.

Ini konsekuensiku untuk menutup aurat, nikmati dan syukuri saja. Berhijab harus diawali dengan pemahaman bahwa berhijab adalah pilihan hatiku, imbuh Bella yang ikut mencoba peruntungan dalam bisnis baju muslim wanita.

Aku mencoba melakukan banyak perubahan, misalnya hubunganku dengan Sang Pencipta harus semakin baik dengan memperbanyak ibadah. Kalau perubahan dari luar jelas sudah berubah dengan memakai hijab. Sekarang ingin memperbaiki dari dalam hati, menjaga sikap sebagai seorang perempuan muslim yang berhijab, tambah pemain FTV Juragan Jengkol.

Sekarang Bella menikmati fase nyaman dalam hidupnya.

Saat ini aku merasakan hidupku lebih bahagia, lebih senang, dan yang penting hidup lebih tenang, kata Laudya Chintya Bella.

Dia tidak ngoyo mengejar berbagai hal.

Aku merasa sudah cukup dengan apa yang sudah aku miliki sekarang, jadi tidak perlu memikirkan hal yang belum pasti, sambungnya.

Bella mensyukuri apa pun rancangan Sang Pencipta bagi hidupnya.

Tuhan sudah merencanakan banyak hal untuk hidup kita, apa pun itu termasuk soal pendamping hidupku nanti, bilang Laudya Chintya Bella yang juga tidak ngoyo segera punya kekasih baru.

(han/gur)

(red/ega/wi/riesta/VDA)

loading...

Comments

comments!