Korban Pembunuhan Ditemukan Hidup Setelah 31 Tahun

redaksi.co.id - Korban Pembunuhan Ditemukan Hidup Setelah 31 Tahun Polisi Jerman mengungkapkan, seorang wanita yang dilaporkan menghilang dan menjadi korban pembunuhan pada 1984 ternyata masih hidup....

28 0

redaksi.co.id – Korban Pembunuhan Ditemukan Hidup Setelah 31 Tahun

Polisi Jerman mengungkapkan, seorang wanita yang dilaporkan menghilang dan menjadi korban pembunuhan pada 1984 ternyata masih hidup. Setelah 31 tahun, wanita tersebut ditemukan dalam keadaan baik dan tinggal di Kota Dusseldorf.

BBC News Senin (28/9) memberitakan, Petra Pazsitka sempat dinyatakan meninggal dunia lima tahun setelah ia menghilang dari tempat tinggalnya dekat sekolah. Seorang pria yang kala itu dihukum karena membunuh seorang remaja juga mengaku membunuh Pazsitka.

Namun setelah 31 tahun, polisi yang sedang menyelidiki perampokan di sebuah rumah milik seorang wanita tanpa identitas secara tak sengaja menemukan Pazsitka. Nenek 55 tahun yang juga pemilik rumah mengaku pada polisi ia adalah Pazsitka.

Juru bicara polisi di Braunschweig Jerman mengatakan, wanita tersebut berharap ia tetap tak ditemukan. Joachim Grande mengatakan, Pazsitka hanya sedikit bercerita mengenai latar belakang kepergiannya dulu.

“Ia mengatakan, ia telah siap untuk itu dan menginginkannya,” ujarnya.

Pazsitka dilaporkan telah menarik sejumlah uang untuk memulai hidup baru. Ia juga sempat memberikan kunci apartemen pada tetangganya untuk menjaga burung peliharaannya.

Grande mengatakan, saudara-saudara Pazsitka terkejut mengetahui ia masih hidup. Keluarga ingin melakukan kontak dengan wanita tersebut, namun ia menolak.

(red/ambertus/usi/urek/LLH)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!