Della Delila Tulis Arti Tut Wuri Handayani Lagi di Twitter

redaksi.co.id - Della Delila Tulis Arti Tut Wuri Handayani Lagi di Twitter Beberapa waktu lalu, Della JKT48 sempat menghebohkan dunia maya dengan unggahan Twitternya mengenai makna...

47 0

redaksi.co.id – Della Delila Tulis Arti Tut Wuri Handayani Lagi di Twitter

Beberapa waktu lalu, Della JKT48 sempat menghebohkan dunia maya dengan unggahan Twitternya mengenai makna semboyan Tut Wuri Handayani. Remaja 16 tahun itu salah menuliskan arti semboyan itu dengan makna Bhineka Tunggal Ika. Kini, setelah sempat meminta maaf, Della seperti ingin merevisi hal tersebut dengan kembali menulis arti Tut Wuri Handayani.

Kali ini Della benar menyebutkannya. “Memberikan dorongan moral & semangati dari belakang,” tulisnya pada Sabtu (27/9/2015).

Della menyertakan emoticon tanda hati merah di akhir kalimatnya. Hal itu masih saja mendapat komentar miring dari netizen, “nah ini arti bhineka tunggal ika ya.”

Tulisan itu mendapatkan menjadi unggahan favorit oleh 112 orang dan juga Retweet sebanyak 121 kali. Sebelumnya, personel idol grup tenar di Tanah Air ini juga mendapatkan dukungan dari fans ketika meminta maaf karena telah mengatakan kepada orang-orang di luar negeri ini tentang ajaran yang tak tepat.

Maaf ya kalo ada yg tersinggung. Kaget kalian nganggep aku serius”Ayolah kita dancing in. The shower #nyanyiBesok teater,” tulis Della beberapa waktu lalu.(Put/Feb)

(red/ovi/riawan/NT)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!