Barca Selalu Perkasa Lawan Tim Jerman

redaksi.co.id - Barca Selalu Perkasa Lawan Tim Jerman - Jika Bayer Leverkusen lebih sering mengalami kekalahan di Spanyol, Barcelona justru sering menang atas tamu dari...

28 0

redaksi.co.id – Barca Selalu Perkasa Lawan Tim Jerman

Jika Bayer Leverkusen lebih sering mengalami kekalahan di Spanyol, Barcelona justru sering menang atas tamu dari Jerman. Blaugrana 20 kali meraih kemenangan, tujuh kali kalah, dan sekali imbang.

Barcelona akan semakin sulit dikalahkan mengacu pada performa mereka di kandang setiap kali menggelar laga Liga Champions. Barcelona belum pernah kalah di Camp Nou sejak kalah 3-0 dari Bayern Muenchen pada Mei 2013.

Bayer Leverkusen memiliki senjata rahasia untuk membalaskan dendam mereka kepada Barcelona. Senjata itu adalah penyerang anyar mereka, Javier Chicharito Hernandez.

Dalam kariernya, Chicharito memang baru sekali menghadapi Barcelona. Satu-satunya kesempatan itu pada final Liga Champions 2011. Ketika itu, Chicharito bersama Manchester United menelan kekalahan 3-1.Chicharito tidak menyumbangkan gol meski bermain selama 90 menit.

Mantan pemain Manchester United itu sedang dalam performa yang apik. Chicharito selalu mencetak gol pada dua pertandingan terakhir, masing-masing satu gol ke gawang BATE Borisov dan FSV Mainz.

Dia adalah pemain hebat. Dia lincah dan bisa membantu kami membuat lawan kebingungan, kata penyerang Bayer, Stefan Kiessling, seperti dilansir Bild.

(red/ega/wi/riesta/VDA)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!