Syuting Film 3, Tika Bravani Keseleo

redaksi.co.id - Syuting Film 3, Tika Bravani Keseleo Laporan Wartawan Tribunnews.com, Achmad RafiqJAKARTA - Aktris Tika Bravani menjadi satu di antara pemain yang ikut terlibat pada...

21 0

redaksi.co.id – Syuting Film 3, Tika Bravani Keseleo

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Achmad Rafiq

JAKARTA – Aktris Tika Bravani menjadi satu di antara pemain yang ikut terlibat pada film laga teranyar berjudul ‘3 (Tiga)’.

Pada film tersebut, Tika harus beradegan laga bersama lawan mainnya.

Tika mengaku, melakukan adegan laga membuat dirinya sempat keseleo hingga badannya tidak enak.

“Aku kan nggaK pakai pemain penggati (stuntman), terus untuk satu scene bertarung aku sampai keseleo karena disuruh ulang 4 kali,” ujar Tika, saat gala premier film ‘3 (Tiga)’, di XXI Epiwalk, Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (28/9/2015).

“Leher saya bunyi kletek, itu baru kerasa pas bangun tidur besoknya. Nah, pas lagi syuting sitkom, aku berasa banget sakitnya,” lanjutnya.

Tika menambahkan, demi bisa beradegan laga, ia harus latihan selama kurang lebih sebulan oleh pelatih yang telah disediakan tim rumah produksi Multivision Plus.

“Pastinya ada, itu latihan di PH-nya Abimana, di PH itu semua cast emang belajar koreo terus sampai malam. Berhubung saya cuma sekali adegan bertarungnya jadi saya cuma belajar 1 bulan yang lain berbulan-bulan,” katanya.

Film yang disutradarai Anggy Umbara itu tidak hanya melibatkan Tika, tapi pemain seperti Agus Kuncoro, Cornelio Sunny, Abimana Aryasatya, Prisia Nasution, Tanta Ginting, dan sejumlah pemain pendukung lainnya.

Rencananya, film ‘3 (Tiga)’ ini segera dirilis pada 1 Oktober mendatang di seluruh bioskop tanah air.(*)

(red/andhi/urhartanto/SN)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!