Barca Foundation Gaet Shakira

redaksi.co.id - Barca Foundation Gaet Shakira - Memiliki kekasih seperti Gerard Pique membawa keuntungan tersendiri bagi Shakira untuk mengembangkan kampanye tentang pertumbuhan anak.Shakira dibantu oleh...

29 0

redaksi.co.id – Barca Foundation Gaet Shakira

Memiliki kekasih seperti Gerard Pique membawa keuntungan tersendiri bagi Shakira untuk mengembangkan kampanye tentang pertumbuhan anak.

Shakira dibantu oleh bek Barcelona itu untuk menjalin kemitraan dengan Barca Foundation untuk menyebarluaskan pesan tersebut melalui sepakbola.

Kami bahkan bermitra dengan institusi seperti Barca Foundation. Saya mampu menggunakan pengaruh saya di sana. Saya seperti menikah dengan pemain sepakbola yang tidak kamu ketahui, ujar Shakira seraya melontarkan lelucon mengenai hubungannya dengan Pique.

Kami mengintegrasikan olahraga sebagai komponen kunci dalam pendidikan dan mencoba mempromosikan nilai lain. Karena bagi saya, sekolah tak hanya meja dan mempelajari bahan-bahan dalam empat dinding tertutup, lanjutnya.

Shakira menambahkan, meski pendidikan merupakan sesuatu yang penting, cinta yang diberikan pada seorang anak merupakan sesuatu yang lebih mendasar dan krusial.

Hal ini juga yang membuat Shakira selalu bertanya-tanya setiap harinya, apakah dirinya sudah melakukan sesuatu yang membuat anak-anaknya merasa mendapat cinta dan kasih sayang dari orang tuanya.

Cinta adalah hal yang paling penting. Itu yang benar-benar membantu mereka berkembang di kemudian hari. Itulah pertanyaan yang saya tanyakan pada diri sendiri setiap hari ketika saya bangun. Apakah saya membuat anak-anak saya merasa dicintai? Ini adalah makanan sehari-hari dalam kehidupan saya. Tanda tanya yang kekal, jelasnya.

(red/andhi/urhartanto/SN)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!