Bart dan Homer Simpsons Perkuat Klub Uruguay

192

redaksi.co.id – Bart dan Homer Simpsons Perkuat Klub Uruguay

TRIBUNNEWS/Fahdi Fahlevi

MONTEVIDEO – Tokoh film kartu The Simpsons, Homer dan Bart Simpson akan memiliki profesi baru. Pasangan bapak anak jenaka ini akan menjajal lapangan hijau sebagai pesepakbola.

Tidak tanggung-tanggung keduanya akan bermain untuk klub raksasa Uruguay, Penarol. Namun keduanya akan bermain untuk Penarol sebagai tokoh fiktif. Keduanya “direkrut” oleh Penarol dalam rangka ulang tahun klub tersebut yang ke-124.

Klub yang dibela oleh Diego Forlan tersebut, bekerjasama dengan Fox stasiun yang memiliki hak terhadap kartun The simpsons.

“Ini adalah cara unik dan memulai langkah baru untuk mengsinergikan nilai populer dari klub dan kartun ini serta mengizinkan Bart dan Homer menggunakan seragam klub.” sebut pernyataan yang dilansir laman resmi Penarol.

Penarol juga menggunakan font tulisan The Simpsons untuk nomor dan nama pemain pada seragam klub saat tim tersebut menghadapi River Plate pada akhir pekan lalu.

Berdiri sejak 28 September 1891, Penarol mencatatkan beberapa gelar kejuaraan. Klub tersebut berhasil mendapat gelar juara Liga Uruguay sebanyak 47 kali, Piala Intercontinental tiga kali, dan Copa Libertadores lima kali.

(red/isang/ima/ijaya/RBW)

loading...

Comments

comments!