Jaap Stam Ingin Jadi Pelatih di Liga Premier

redaksi.co.id - Jaap Stam Ingin Jadi Pelatih di Liga Premier AMSTERDAM -- Mantan bek Manchester United Jaap Stam mengatakan akan mengambil kesempatan untuk mengelola salah satu...

43 0

redaksi.co.id – Jaap Stam Ingin Jadi Pelatih di Liga Premier

AMSTERDAM — Mantan bek Manchester United Jaap Stam mengatakan akan mengambil kesempatan untuk mengelola salah satu klub Liga Primer Inggris. Beberapa klub tersebut disebut berminat untuk menggunakan jasa Stam.

Datang kembali ke Inggris dan melihat Ronald Koeman di Southampton telah membuka hati saya, ujar Stam pada Sunday Mirror, seperti yang dikutip dari Standard.

Stam mengatakan, Liga Inggris merupakan liga terbaik di dunia dan memiliki fasilitas yang fantastis untuk pelatihnya. Saya akan pergi setelah mendapatkan kesempatan untuk bekerja di Inggris, katanya.

Sisi lain, Stam sadar ia masih perlu membuktikan diri. Menurutnya, tidak setiap pemain hebat menjadi pelatih yang hebat.

Saya tidak pernah berpikir sebagai pemain, saya akan menjadi seorang pelatih sepak bola, ujarnya. Pemilik nama asli Jakob Stam ini mengaku setelah pensiun, pembinaan sepak bola tidak lagi menarik baginya. Ia sedang bersiap untuk mendapatkan pekerjaan dengan klubnya sendiri.

(red/udhi/wi/nggoro/YDA)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!