Erick Thohir Siapkan 150 Juta Euro untuk Renovasi San Siro

redaksi.co.id - Erick Thohir Siapkan 150 Juta Euro untuk Renovasi San Siro TRIBUNNEWS/Fahdi FahleviMILAN - Presiden Inter Milan, Erick Thohir, mengaku telah menyiapkan dana sebesar 150...

43 0

redaksi.co.id – Erick Thohir Siapkan 150 Juta Euro untuk Renovasi San Siro

TRIBUNNEWS/Fahdi Fahlevi

MILAN – Presiden Inter Milan, Erick Thohir, mengaku telah menyiapkan dana sebesar 150 juta Euro untuk merenovasi Stadion Giuseppe Meazza San Siro, Milan.

“Inter telah bekerja pada proyek San Siro selama sembilan bulan. Kami siap, konsultan kami siap, program kami siap. Kami siap menginvestasikan dana sebesar 150 juta untuk stadion ketika mendapat lisensi dari kota,” ujar Thohir yang dilansir laman resmi klub.

Menurutnya Stadion San Siro adalah stadion yang penting bagi kota Milan. Dirinya juga mengaku tidak akan mengubah stadion tersebut.

“Kami telah merencanakan tentang selama satu tahun. Ini akan positif bagi ekonomi Italia dan ekonomi Milan. Kami melihat San Siro rumah kami, itulah mengapa kami ingin berinvestasi,” ujarnya.

Stadion San Siro yang juga dikenal Stadion Giuseppe Meazza didirikan pada Desember 1925 dan dibuka pada September 1926. Stadion ini masuk ke dalam 10 stadion terbesar di Eropa dengan kapasitas 81.277 kursi.

Stadion yang menjadi kandang dua klub raksasa Italia, AC Milan dan Inter ini pernah direnovasi pada 1955 dan 1990.

(red/iti/mi/anik/SUH)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!