Ahok Buka Turnamen Sepakbola Rusun

redaksi.co.id - Ahok Buka Turnamen Sepakbola Rusun Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok meresmikan turnamen sepakbola antarrusun bertajuk Jakarta Football Festival Rusun Cup 2015....

12 0

redaksi.co.id – Ahok Buka Turnamen Sepakbola Rusun

Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok meresmikan turnamen sepakbola antarrusun bertajuk Jakarta Football Festival Rusun Cup 2015. Perhelatan yang diselenggarakan pada 24 Oktober sampai 4 November 2015 itu diikuti 18 dari 22 rusun yang ada di Jakarta.

“Kita akan gelar terus tiap tahun dalam rangka mencari bibit untuk bola kaki sosial. Jadi anak-anak rusun bisa terbentuk karakter dan mentalnya,” ujarAhok di Balaikota, Jakarta, Selasa (29/9/2015).

Turnamen ini akan diikuti anak-anak yang tinggal di rusun dari usia 13-16 tahun. Kompetisi ini akan diselenggarakan di Lapangan Soemantri Brojonegoro, Kuningan, Jakarta Selatan. “Anak-anak antusias sekali mengikuti turnamen ini,” tambah dia.

Untuk menjadikan turnamen lebih berkualitas. Setiap rusun akan dilatih pelatih-pelatih dari luar negeri seperti Brasil dan Spanyol.

Kepala Dinas Perumahan dan Gedung Pemda DKI Ika Lestari Aji mengatakan, turnamen sepakbola antara para penghuni rusun ini digelar atas kerja sama Dinas Perumahan dan Gedung Pemda bersama Dinas Olahraga dan Pemuda (Disorda) DKI serta turut menggandeng pihak swasta sebagai sponsor. Hadiah bagi pemenang juga menggiurkan.

“Yang menang hadiahnya ke Barcelona, Spanyol. Diberangkatkan 1 tim,” jelas Ika. (Mvi/Mut)

(red/aini/J)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!