Kemarin Jokowi Foto Sendirian di Tengah Hutan Terbakar, Hari Ini Foto Sendirian di Sawah

287

redaksi.co.id – Kemarin Jokowi Foto Sendirian di Tengah Hutan Terbakar, Hari Ini Foto Sendirian di Sawah

JAKARTA – Presiden Joko Widodo (Jokowi) dalam sepekan ini terus melakukan blusukan ke daerah.

Jika sebelumnya Jokowi meninjau langsung lahan dan hutan yang terbakar di Kalimantan, maka hari ini (Minggu, 27/9/2015), meninjau panen padi bibit varietas IPB 3S di Desa Cikarang, Kecamatan Cilamaya Wetan, Kabupaten Karawang.

Foto Jokowi sendirian di tengah lahan/hutan yang terbakar di Kalimantan mengundang decak kagum netizen. Saat itu, Jokowi mengunjungi Desa Gantung Damar, Kecamatan Landasan Ulin, Banjarbaru, Kalimantan Selatan dan langsung melihat titik api.

“Saya instruksikan semua bergerak, baik TNI, POLRI, pemerintah daerah dan juga masyarakat. Kita bersama sama kerja keras, kerja sekuat tenaga padamkan api dan hilangkan asap,” kata Jokowi Jumat, 23 September 2015.

Presiden Joko Widodo meninjau lokasi bekas kebakaran lahan di desa Guntung Damar, Banjarbaru, Kalimantan Selatan, Rabu (23/9/2015).

Hari ini, Jokowi di Facebook-nya juga terlihat berpose sendirian di tengah sawah. ” Ternyata di sawah yang saya datangi tadi pagi bisa menghasilkan 13,4 per hektar. Luar biasa!” kata Jokowi.

Topi merah yang digunakan Jokowi juga menarik nitizen. Sebuah topi merah berlogo “+62” tampak sangat mencolok lantaran model seperti itu biasa dikenakan anak muda masa kini.

Topi model itu biasa disebut “snap cap”, yang pada mulanya digunakan oleh para pemain bisbol. Namun, seiring dengan perkembangan zaman, topi model seperti itu kemudian sering digunakan oleh para penyanyi bergenre rap.

(red/iti/mi/anik/SUH)

loading...

Comments

comments!