Mourinho Akan Beri Hormat Pada Casillas

redaksi.co.id - Mourinho Akan Beri Hormat Pada Casillas Jose Mourinho menegaskan tak menaruh dendam kepada Iker Casillas dan siap memberikan penghormatan kepada kiper Porto saat bertemu...

36 0

redaksi.co.id – Mourinho Akan Beri Hormat Pada Casillas

Jose Mourinho menegaskan tak menaruh dendam kepada Iker Casillas dan siap memberikan penghormatan kepada kiper Porto saat bertemu di Liga Champions, dimana sang kiper akan memegang rekor penampilan di kompetisi primer Eropa.

Pelatih Chelsea sempat diberitakan terlibat friksi dengan Casillas pada musim terakhirnya di Real Madrid, setelah penjaga gawang Spanyol diduga membocorkan rahasia tim kepada media jelang pertandingan.

Meski memiliki rapor buruk di masa lalu, Mourinho memastikan tidak ada dendam dengan pemain yang kini menjaga gawang Porto.

Saya tahu apa yang Anda tanyakan, ucap pelatih asal Portugal ketika reporter Spanyol mulai bertanya tentang Casillas, yang berpotensi memecahkan rekor 152 penampilan di Liga Champions.

Saya akan memberi penghormatan kepada Casillas besok. Tidak ada gunanya membuang waktu membahas ini.

Mourinho kemudian membahas kualitas skuat Julen Lopetegui jelang duel di Estadio do Dragao.

Fakta bahwa Porto di puncak liga Portugal adalah normal karena kulitas di skuat mereka. Laga tandang di Liga Champions selalu sulit.

Porto tim besar dan ingin menang, tapi mereka juga tahu kami bukan tim lemah,” pungkas Mourinho.

(red/ainin/adziroh/LN)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!