Apple Pecahkan Rekor Penjualan

redaksi.co.id - Apple Pecahkan Rekor Penjualan LONDON -- Apple terbaru memcahkan rekor penjualan. Penjualan iPhone 6s dan 6s plus di pekan pertama menembus 13 juta. iPhone...

19 0

redaksi.co.id – Apple Pecahkan Rekor Penjualan

LONDON — Apple terbaru memcahkan rekor penjualan. Penjualan iPhone 6s dan 6s plus di pekan pertama menembus 13 juta. iPhone generasi terabru diluncrkan di 12 negara termasuk Inggris, AS, Australia dan Cina.

Dilansir dari laman Daily Mail, rekor ini mengalahkan penjualan iPhone 6 yang menembus 10 juta pada pekan pertama penjualannya di tahun 2014 lalu. Nantinya, produk ini akan segera dihual di 40 negara termasuk Italia, Meksiko, Rusia, Spanyol dan Taiwan.

Hingga akhir tahun, produk ini akan dijual di 130 negara. Banyak orang memuji handset ini lebih baik dibandingkan versi sebelumnya iPhone 6. Model terbaru ini dilengkapi dengan layar sentuh 3D yang memungkinkan pengguna untuk menekan lebih lama guna mengakses menu-menu tambahan bahkan fitur selfie khusus. Handset ini dilengkapi dengan kamera depan 5MP untuk meningkatkan kualitas selfie.

(red/udianto/R)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!