Suzuki iM-4 Mulai Diuji Coba

185

redaksi.co.id – Suzuki iM-4 Mulai Diuji Coba

JAKARTA — Suzuki iM-4 kemungkinan besar bakal meramaikan pasar roda empat dalam masa mendatang. Versi produksi dari mobil yang dikenalkan sebagai konsep di Geneva Motor Show Swiss awal tahun ini baru saja tertangkap kamera sedang diuji di Eropa.

Konsep iM-4 dikenalkan bareng iK-2, yang digadang-gadang sudah menjadi model Baleno terbaru. iM-4 juga dalam jalur menuju masa produksi, meskipun saat ini belum diketahui nama yang akan digunakannya.

Mobil ini mengusung mesin bensin 1.2 liter yang dikawinkan dengan sistem hybrid ringan dan kemudi empat roda.

Mesin bensin 1.0 liter Boosterjet turbocharged tiga silinder dengan sistem injeksi langsung, yang menghasilkan tenaga 82kW dan torsi 170Nm, juga dapat ditemukan pada mobil ini.

Laman Car Advice, yang dilansir Selasa, menyebutkan bahwa ukuran dari versi akhir iM-4 akan sedikit berbeda dari versi konsep, yang berukuran panjang 3.693 milimeter, lebar 1.709 milimeter, tinggi 1.566 milimeter dan panjang basis roda (wheelbase) 2.438 milimeter.

Dibandingkan dengan konsep saat di Geneva, prototipe yang diuji di Eropa memiliki velg yang lebih kecil, gagang pintu yang tampil beda, serta lampu depan yang berbentuk bulat.

(red/urista/urnamasari/NP)

loading...

Comments

comments!