Efek Sakit, Kata Raffi Ahmad Produksi ASI Nagita Slavina Berkurang

redaksi.co.id - Efek Sakit, Kata Raffi Ahmad Produksi ASI Nagita Slavina Berkurang Ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Selasa (29/9), Raffi Ahmad menceritakan kepanikannya selama...

23 0

redaksi.co.id – Efek Sakit, Kata Raffi Ahmad Produksi ASI Nagita Slavina Berkurang

Ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Selasa (29/9), Raffi Ahmad menceritakan kepanikannya selama seharian pada Senin kemarin.

Pasalnya, Raffi dan istri tercintanya, Nagita Slavina, kompak jatuh sakit. Kondisi ini diperparah lagi dengan keadaan sang buah hati, Rafathar Malik Ahmad, yang juga menurun kesehatannya.

Sakit yang dialami Raffi, Gigi dan Rafathar sebetulnya tergolong biasa dan bisa menimpa siapa saja. Sakit yang mereka alami, flu, demam dan disertai batuk. “Gigi parah batuknya,” ucap pria asal Bandung itu.

Rasa panik Raffi mulai melanda hati dan perasaannya ketika terjadi gejala kurang baik pada Gigi. Akibat efek sakit, istrinya pun mengalami pengerasan di bagian payudara dan produksi ASI jadi berkurang.

“Karena Gigi sakit, payuradanya mengencang, jadi ASI-nya susah keluar. Karena Gigi sakit, makannya nggak banyak, jadi air susunya dikit,” bilang Raffi.

Efek sakit Gigi ini dirasakan langsung oleh Rafathar yang hanya mendandalkan asupan gizi dan nutrisi dari ASI. “Kasihan, anak kalau sehat kan nangis. Sekarang diam-diam aja,” keluhnya.

Kini keadaan Gigi memang sudah mulai membaik. Raffi berharap kesehatan istri tercintanya itu bisa cepat pulih, sehingga Rafathar bisa kembali sehat dan ceria.

(Man/yb)

(red/endarmono/l/idarto/HAS)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!