Taufik Gerindra: Tidak Pantas Adhyaksa Jadi Wakilnya Ahok

198

redaksi.co.id – Taufik Gerindra: Tidak Pantas Adhyaksa Jadi Wakilnya Ahok

Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama atauAhok bertemu dengan mantan Menpora Adhyaksa Dault. Pertemuan ini disebut-sebut komunikasi politik agar Adhyaksa bisa jadi calon wakil gubernur nantinya.

Menurut Wakil Ketua DPRD DKI Jakarta Muhammad Taufik, tidak etis bila Adhyaksa harus maju sebagai wakil gubernur. Pengalamannya sebagai menteri tidak dapat dipandang sebelah mata.

“Adhyaksa baik, pantesnya jadi gubernurlah, masa jadi wakilnya Ahok,” kata Taufik di gedung DPRD DKI Jakarta, Selasa (29/9/2015).

Taufik menilai, Adhyaksa cukup memiliki pengalaman dalam politik. Sudah seharusnya bisa berbuat lebih banyak dan tidak terhenti pada wakil gubernur.

“Enggak pas lah Adhyaksa kalau jadi wakilnya Ahok. Mesti istigfar Adhyaksa. Kan mantan menteri, masa jadi wakil gubernur. Kalau dia jadi wakil gubernur itu namanya dia merendahkan dirinya sendiri,” tambah Taufik.

Politisi Gerindra itu mengatakan, tidak masalah bila Adhyaksa dan Ahok bersaing. Mengingat keduanya tidak berada di bawah partai manapun.

“Dua-duanya maju jadi cagub, dua-duanya enggak punya partai. Biar bersainglah masing-masing independen,” tandas Taufik. (Alv/Ado)

(red/ahyu/etyo/armawan/WSD)

loading...

Comments

comments!