1.000 Rumah Murah di Tangerang Laku Dalam Sehari

redaksi.co.id - 1.000 Rumah Murah di Tangerang Laku Dalam Sehari Bank Tabungan Negata (BTN) memacu realisasi program sejuta rumah untuk rakyat dalam sehari bermula dari Kota...

83 0

redaksi.co.id – 1.000 Rumah Murah di Tangerang Laku Dalam Sehari

Bank Tabungan Negata (BTN) memacu realisasi program sejuta rumah untuk rakyat dalam sehari bermula dari Kota Tangerang. Direktur Mortgage Bank BTN Mansyur S. Nasution mengatakan dilakukan percepatan akad 1.000 unit rumah dalam sehari oleh salah satu kantor cabang di Kota Tangerang, Provinsi Banten.

“Acara dilakukan di GOR Dimyati Kota Tangerang, ada penandatanganan akad kredit 1.000 debitur,” ucapnya, di Tangerang, Selasa (29 September 2015). Gerakan tersebut diklaim sebagai bentuk inisiatif BTN kepada masyarakat dalam memenuhi kebutuhan rumah di Tanah Air. Peluang bisnis penyaluran kredit segmen rumah menengah bawah diyakini masih sangat potensial.

Model penyaluran kredit pemilikan rumah yang dilakukan kantor cabang di Tangerang tersebut diharapkan bisa diikuti kantor cabang di wilayah lain. Kantor cabang di daerah yang potensi pasarnya lebih besar semestinya bisa lebih sukses menggelar akad ribuan kredit KPR macam ini. “Kami optimis sampai akhir tahun ini kredit pemilikan rumah akan tetap tumbuh,” ujar Mansyur.

(red/udianto/R)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!