Ini Kado Terindah Hanung Bramantyo di Usia 40

redaksi.co.id - Ini Kado Terindah Hanung Bramantyo di Usia 40 Film Mencari Hilal yang diproduseri Hanung Bramantyo masuk dalam kompetisi Tokyo International Film Festival (TIFF) di...

27 0

redaksi.co.id – Ini Kado Terindah Hanung Bramantyo di Usia 40

Film Mencari Hilal yang diproduseri Hanung Bramantyo masuk dalam kompetisi Tokyo International Film Festival (TIFF) di Tokyo, Jepang. Film ini nantinya akan diadu dengan film-film dari negara Asia lainnya.

Baca Juga: Tak Laku di Indonesia, Mencari Hilal Masuk Festival Film Tokyo

Tepat di hari ini, Selasa (29/9/215) Hanung mendapatkan kabar tersebut dari pihak panitia TIFF. Suami Zaskia Adya Mecca ini pun mengaku sangat bangga.

“Saya kaget dan bangga. Bersyukur film Mencari Hilal masuk festival ini,” kata Hanung Bramantyo saat ditemui di bilangan Kuningan, Jakarta Selatan.

Masyarakat Indonesia Belum Siap Nonton Film yang Menguras Pikiran

Prestasi ini dianggapnya sebagai hadiah ulang tahunnya. Sebab, undangan festival itu diterima menjelang ulang tahun Hanung ke-40, pada 1 Oktober 2015 mendatang.

“Ya, ini anugerah. Usia saya ke-40, dapat kado yang luar biasa. Sebelumnya film Surga yang Tak Dirindukan jadi film dengan penonton terbanyak, sekarang film Mencari Hilal masuk festival di Tokyo,” ungkapnya.

Hanung dan timnya akan berangkat ke Tokyo pada 20 Oktober mendatang. Agenda festival dimulai pada 24 Oktober sampai 1 November. Untuk bersaing dengan film-film Asia lain, Hanung menilai tak terlalu mementingkan posisi puncak.

Baca Juga: Raffi Ahmad Tularkan Penyakit ke Istri dan Anak

“Masuk festival saja sudah luar bisa bagi saya. Film ini menemukan tempatnya sendiri, karena dibuat jujur dan sederhana. Yang penting bisa bersaing dengan film Asia lainnya,” kata Hanung.

(red/ovi/riawan/NT)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!