Schweinsteiger: MU Tak Mudah Juara Liga Champions

redaksi.co.id - Schweinsteiger: MU Tak Mudah Juara Liga Champions Gelandang Manchester United, Bastian Schweinsteiger berpendapat bahwa timnya mampu merengkuh trofi Liga Champions. Akan tetapi, Schweinsteiger menegaskan...

49 0

redaksi.co.id – Schweinsteiger: MU Tak Mudah Juara Liga Champions

Gelandang Manchester United, Bastian Schweinsteiger berpendapat bahwa timnya mampu merengkuh trofi Liga Champions. Akan tetapi, Schweinsteiger menegaskan bahwa hal tersebut bukan perkara mudah bagi Setan Merah.

Man. United mengawali sepak terjangnya di Liga Champions musim ini dengan hasil mengecewakan. Pada Matchday 1 tengah pekan lalu, pasukan Louis van Gaal takluk dengan skor 2-1 menghadapi tuan rumah PSV Eindhoven.

“Ya, saya rasa demikian (Man. United mampu menjuarai Liga Champions. Akan tetapi, saya pikir banyak yang harus kami kerjakan,” tutur Schweinsteiger, seperti dikutip dari Daily Mail.

“Tidak mudah bermain di kompetisi Eropa, terutama Liga Champions. Para suporter, anda bisa merasakan kekuatan mereka. Itu hal yang bagus untuk kami, tetapi kami harus menampilkan permainan terbaik,” imbuh gelandang asal Jerman tersebut.

Baru beberapa bulan dibeli dari Bayern Munich dengan banderol 6.3 juta pada musim panas ini, Schweinsteiger mengaku telah merasa nyaman bermain bersama Man. United.

“Orang-orang di klub ini sangat bersahabat dan membantu. Mereka mempermudah segala sesuatu bagi saya. Saya mengenal manajer dan para stafnya,” ucap Schweinsteiger.

“Tidak ada seorang pun yang berbicara dengan bahasa Jerman, tetapi itu bukan masalah buat saya. Saya pikir bahwa saya berada pada usia dimana anda bisa mempelajari dan mengatasi itu. Saya sangat nyaman di sini. Saya pikir Old Trafford adalah stadion yang luar biasa dan sebuah kebanggaan bagi saya bisa tampil bersama United di markas mereka,” pungkasnya.

(red/iti/mi/anik/SUH)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!