Tim Terbaik Liga Premier Inggris Pekan 7

257

redaksi.co.id – Tim Terbaik Liga Premier Inggris Pekan 7

Liga Premier Inggris pekan ke-7 usai digelar. Banyak kejutan terjadi di laga yang berakhir Selasa (29/9) dinihari WIB tersebut.

Manchester City kalah telak dari Tottenham Hotspur dengan skor fanstatis 1-4. Kejutan juga terjadi saat juara bertahan Chelsea gagal meraih poin penuh saat melawan Newcastle United. Pasukan Jose Mourinho itu bermain imbang 2-2 dengan The Magpies.

Kekalahan City dimanfaatkan oleh rival sekotanya, Manchester United. Setan Merah sukses mengkudeta posisi The Citizens dari puncak klasemen usai mengalahkan Sunderland 3-0.

Selain itu tim besar lainnya, seperti Arsenal dan Liverpool juga sukses membawa kemenangan di pekan ketujuh Liga Premier Inggris.

Setelah melihat sedikit ulasan Liga Premier Inggris kemarin, Tidak ada salahnya menyimak nama-nama yang masuk dalam tim terbaik pekan ketujuh.

Lalu, siapa saja nama yang masuk di tim terbaik? Simak ulasan tim terbaik versi Whoscored:

Brad Guzan – Aston Vila (8)

Kiper asal Amerika Serikat Brad Guzan bermain sangat cemerlang. Meskipun timnya kalah 2-3 dari Liverpool, dia beberapa kali membuat penyelamatan heroik. Total sembilan kali Guzan menyelamatkan gawangnya dari kebobolan.

Virgil van Dijk – Southampton (8,5)

Bek Southampton Virgil van Dijk sukses memberikan penampilan terbaiknya saat jumpa Swansea City akhir pekan lalu. Tercatat ia berhasil melakukan dua kali tekel bersih, dan satu gol dicetak melalui kepalanya.

Brede Hangeland – Crystal Palace (8,1)

Pemain berusia 34 itu berhasil menjaga pertahanan dengan baik ketika Palace mengalahkan Watford 1-0 awal pekan lalu. Dalam catatan Whoscored, Ia sukses melakukan dua tekel bersih dan menjadi pemain terbaik pada akhir laga.

Kyle Walker – Tottenham Hotspurs (7,8)

Selain menjaga lini pertahanan dengan baik, Walker juga bagus dalam membantu penyerangan melalui sayap. Sepanjang laga, Walker mengemas satu tekel bersih dengan satu kali melakukan dribble.

Nacho Monreal – Arsenal (8,7)

Pemain asal Spanyol Monreal sukses membantu Arsenal meraih kemenangan 5-2 melawan Leicester City akhir pekan lalu. Ia mencatatkan dua kali assist dengan dua kali tekel bersih.

James Milner – Liverpool (8,8)

Kontribusi nyata diberikan James Milner kepada Liverpool akhir pekan lalu. Saat jumpa Aston Villa Kapten The Reds itu mencatatkan satu gol, satu assist, dan ditambah dengan predikat pemain terbaik di akhir laga.

Santi Cazorla – Arsenal (9,1)

Cazorla sukses menjadi penyimbang lini tengah The Gunners saat menghadapai Leicester. Pemain asal Spanyol itu memberikan satu assist dengan catatan lima kali tekel bersih ditambah akurasi passing mencapai 91 persen.

Eric Lamela – Tottenham Hotspurs (8,8)

Lamela menjadi sosok sentral saat Tottenham mengalahkan Manchester City di White Hart Line Sabtu (26/9) kemarin. Dalam pertandingan itu, pemuda Argentina itu membuat satu gol, satu assit, dan dinobatkan menjadi pemain terbaik di akhir laga.

Alexis Sanchez – Arsenal (10)

Sanchez bisa jadi pemain bintang di pekan ketujuh Liga Premier Inggris. Pada jajaran tim terbaik ia diberikan nilai sempurna oleh Whoscores. Mengapa? Alasannya pada kontra Leicester Sanchez sukses membuat hat-trick ke gawang Kasper Schmeichel.

Jamie Vardy – Leicester City (9,3)

Meski timnya mengalami kekalahan, penyerang Leicester Jamie Vardy adalah sosok paling yang menakutkan bagi Arsenal akhir pekan lalu. Hingga laga berakhir ia sukses mencetak dua gol dari enam tembakan ke gawang Thu Gunners.

Romelu Lukaku – Everton (9,1)

Lukaku memberikan kontribusi besar kepada Everton saat menghadapi West Brom Selasa (29/9) dinihari kemarin. Ia sukses melesakkan dua gol dengan satu assist untuk The Toffees.

(red/ahyu/etyo/armawan/WSD)

loading...

Comments

comments!