Perusahaan Polandia Tertarik Investasi Energi Listrik

redaksi.co.id - Perusahaan Polandia Tertarik Investasi Energi Listrik Salah satu perusahaan energi listrik asal Polandia tertarik untuk berinvestasi di Indonesia.Advisor to the President for Foreign Markets...

16 0

redaksi.co.id – Perusahaan Polandia Tertarik Investasi Energi Listrik

Salah satu perusahaan energi listrik asal Polandia tertarik untuk berinvestasi di Indonesia.

Advisor to the President for Foreign Markets Rafako Grzegorz Kiczor mengaku tertarik untuk berinvestasi karena ingin berpartisipasi dalam pembangunan energi listrik di Indonesia. Kiczor mengklaim Rafako sudah malang melintang di energi listrik selama 65 tahun dan dijamin dapat memberikan teknologi kelistrikan yang baru.

Selain itu, dia juga menawarkan investasi energi listrik dengan struktur modern sehingga bisa menghemat biaya dan lebih efisien. “Jadi saat ini kami sedang mencari lokal partner yang kuat dan bisa mendukung investasi kami di Indonesia,” ujar Kiczor di Jakarta, Rabu (30/9).

Kiczor menjelaskan, saat ini pihaknya baru melakukan penjajakan ke sejumah kementerian untuk mengetahui kebijakan di Indonesia. Kiczor belum menyebutkan rencana nilai investasi yang akan ditanamkan di Indonesia. Pasalnnya, perusahaan tersebut sedang melakukan analisa bisnis.

(red//ainuddin/MZ)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!