Resmi Jadi Suami-Istri, Ini Janji Suci Glenn dan Chelsea Olivia

461

redaksi.co.id – Resmi Jadi Suami-Istri, Ini Janji Suci Glenn dan Chelsea Olivia

Glenn Alinskie dan Chelsea Olivia resmi menjadi pasangan suami-istri setelah melewati proses pemberkatan nikah, Kamis (1/10) pukul 11.50 WIB di Gereja Katedral, Jakarta Pusat.

Dalam proses pemberkatan mereka saling mengucap janji suci pernikahan untuk saling setia dan saling menyayangi sampai maut menjemput.

“Ralph Glenn Alinskie take you Gabrielle Chelsea Olivia Wijaya for my lawful wife, to have and to hold, from this day forward, for better, for worst, for richer, for poorer, in sicknessand in health, until death do us part,” ucap Glenn Alinskie dengan lantang di hadapan Romo Agam.

Chelsea Olivia juga bersumpah akan mendampingi Glenn yang kini menjadi suaminya. Chelsea berjanji mencintai Glenn selamanya.

“Saya, Gabrielle Chelsea Olivia Wijaya memilih engkau Ralph Glenn Alinskie menjadi suami saya. Saya berjanji untuk setia kepadamu, dalam untung dan malang, di waktu sehat dan sakit. Saya mau mencintai dan menghormati engkau seumur hidup sampai maut memisahkan kita,” kata Chelsea.

Usai mengucap janji, tokoh agama Romo Agam menyatakan pernikahan mereka telah sah.

“Atas nama Gereja dan di hadapan para saksi dan hadirin sekalian, saya meneguhkan pernikahan saudara dalam Nama Bapa, Putera, dan Roh Kudus dan saya menegaskan bahwa pernikahan yang telah diresmikan ini adalah pernikahan Katolik yang sah,” tutup Romo Agam di altar.

Rencananya, pasangan Glenn dan Chelsea akan menggelar resepsi nikah pada Sabtu (3/10) di hotel Mulia, Jakarta Selatan.

(Pri/yb)

(red/uhammad/irmansyah/MF)

loading...

Comments

comments!