Profesor Mirip Einstein Ini Dikagumi Wanita Muda

222

redaksi.co.id – Profesor Mirip Einstein Ini Dikagumi Wanita Muda

SOOPERBOY – Tidak ada yang istimewa dengan pria paruh baya ini. Sama seperti kakek-kakek pada umumnya, rambutnya putih beruban, wajahnya penuh kerutan dan jalannya sedikit tergopoh-gopoh.

Namun, setidaknya profesor yang berprofesi sebagai dosen di Universitas Fujian Fakultas Pertanian dan Kehutanan ini lebih beruntung dibanding kakek-kakek di luar sana. Ya, siapa sangka sosoknya begitu dikagumi banyak wanita muda dan cantik layaknya seorang don juan.

Anda pun pasti penasaran, lantas apa yang membuat para wanita mengidolakan kakek berusia 68 tahun ini bahkan senang berada dekat dengannya?

Ternyata pria paruh baya yang dijuluki Profesor Manzou atau profesor yang berjalan perlahan ini telah menjadi ‘selebriti’ di mata para netizen Cina karena kemiripannya yang masih samar-samar dengan pria paling cerdas, Albert Einstein.

Profesor ini telah mengajar di Cina selama tiga tahun. Dia sangat perhatian dan ceria saat mengajar di kelas sehingga membuat sosoknya begitu disukai oleh murid-murid terutama para wanita muda.

Profesor Manzou mengaku bahwa wajahnya memang terlihat seperti Einstein, tapi kakek yang masih aktif berolahraga dan bermain basket ini masih tidak percaya bahwa telah menjadi selebriti di dunia internet.

(red/udhi/wi/nggoro/YDA)

loading...

Comments

comments!