Anggita Sari dan Kuasa Hukumnya akan Kembali Gelar Konferensi Pers

redaksi.co.id - Anggita Sari dan Kuasa Hukumnya akan Kembali Gelar Konferensi Pers Meski telah dibebaskan oleh polisi, Anggita Sari belum bisa bernafas lega.Pasalnya, dia mengaku tidak...

21 0

redaksi.co.id – Anggita Sari dan Kuasa Hukumnya akan Kembali Gelar Konferensi Pers

Meski telah dibebaskan oleh polisi, Anggita Sari belum bisa bernafas lega.

Pasalnya, dia mengaku tidak mendapat kejelasan status hukum usai diciduk polisi di salah satu hotel di Surabaya, atas dua kasus. Yaitu kasus tudingan mengonsumsi obat-obatan terlarang jenis narkoba dan kasus prostitusi.

Mau meminta kepastian hukum, model majalah dewasa itupun menggandeng Pieter Ell sebagai kuasa hukumnya.

Pieter Ell juga menjadi kuasa hukum dari mucikari Robbie Abbas alias RA, yang kasusnya masih bergulir di ranah hukum sampai sekarang.

Saat diminta konfirmasi perihal perkembangan kasus Anggita Sari tersebut, Pieter enggan memberi penjelasan. Tapi dia memastikan akan menggelar konferensi pers pada Sabtu (3/10) depan dan akan diungkap status hukum kliennya.

“Nanti aja bareng Anggita Sari pas konferensi pers ya. Iya, sudah ada (kejelasan hukumnya),” bilang Pieter Ell, saat dihubungi Tabloidbintang.com, Kamis (1/10).

Bagi Anggita Sari, kejelasan hukum atas masalah yang membelitnya tentu saja sangat penting. Kerena mantan kekasih gembong narkoba Freddy Budiman, tidak mau saat tengah asyik bekerja, tiba-tiba dia kembali diciduk aparat.

(man/ray)

(red/ahyu/etyo/armawan/WSD)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!