Tur ke Amerika Serikat, NOAH Boyong Keluarga

redaksi.co.id - Tur ke Amerika Serikat, NOAH Boyong Keluarga Band NOAH bertolak ke Amerika Serikat untuk menjalankan tur bertajuk US Tour 2015, Kamis (1/10/2015) pagi. Selama...

17 0

redaksi.co.id – Tur ke Amerika Serikat, NOAH Boyong Keluarga

Band NOAH bertolak ke Amerika Serikat untuk menjalankan tur bertajuk US Tour 2015, Kamis (1/10/2015) pagi. Selama 15 hari di Amerika Serikat, para personel NOAH ikut mengajak serta keluarga ke sana.

Uki NOAH misalnya mengajak serta istri, Metha Yunatria bersama putrinya, Thameika Ghaniyah Maryam. Uki mengajak istri dan putrinya karena keduanya sedang tidak sibuk.

“Ya kebetulan aja sih, lagi pengin jalan bareng. Lagipula sedang kosong jadwal istri dan anak,” kata Uki kepada Liputan6.com, sebelum bertolak ke Amerika di Bandara Soekarno Hatta, Tangerang, Kamis (1/10/2015).

Sebagai istri, Metha senang bisa ikut bagian dalam tur suami ke Amerika. Bintang sinetron Cinta Fitri ini pun mengaku tak repot membawa buah hatinya bepergian jauh.

“Anak memang suka diajak ikut ayahnya manggung. Kalau untuk ke Amerika ini kedua kalinya buat dia (anak). Alhamdulilah sih nggak repot, dia anaknya ceria soalnya,” ujar Metha.

David sang keyboardis juga tak ketinggalan mengajak istrinya, Gracia Indri untuk menemaninya manggung ke Amerika. Pemail keyboard NOAH itu mengaku memang sudah merencanakan akan sambangi negeri Paman Sam bareng istri.

“Memang sudah diniatkan mau mengajak dia (Gracia Indri), sekalian nemenin selama di sana,” kata David.

Sedangkan Lukman dan Ariel melenggang seorang diri tanpa pasangannya. Lukman mengatakan ia memang tak mengajak istri dan anaknya, lantaran saat ini anak-anaknya masuk sekolah. “Anak gue banyak jadi nggak diajak. Lagipula mereka juga sekolah,” kata Lukman. (Pur/fei)

(red/ambertus/usi/urek/LLH)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!