Banyak Ilmu Hitam di Film Dihantui Guna-guna

redaksi.co.id - Banyak Ilmu Hitam di Film Dihantui Guna-guna Film Dihantui Guna-guna dianggap berbeda dengan film horor kebanyakan. Menurut sang sutradara, Rico Michael, film ini menceritakan...

59 0

redaksi.co.id – Banyak Ilmu Hitam di Film Dihantui Guna-guna

Film Dihantui Guna-guna dianggap berbeda dengan film horor kebanyakan. Menurut sang sutradara, Rico Michael, film ini menceritakan mengenai kehidupan mistis yang jarang terjadi sebelumnya.

Film ini berbagi cerita soal kejadian mistis gendam, guna-guna hingga proses pengusiran setan. Usut punya usut, ternyata Rico Michael terinspirasi karena kisah serupa belum pernah diangkat ke layar lebar.

Film ini mengangkat kisah mistis yang berbeda. Guna-guna ternyata masih banyak terjadi hingga saat ini. Karena itu, aku cukup bersemangat menggarap film ini, kata Rico saat acara gala premier filmnya di Setiabudi One Jakarta, Rabu (30/9/2015).

Film ini akan mengangkat sisi guna-guna yang mutakhir dan belum pernah diangkat dalam film manapun. Untuk pertama kalinya kita akan mengangkat cerita soal proses pengusiran hantu ke layar lebar, lanjutnya.

Disisi lain film Dihantui Guna-Guna sendiri mengisahkan tentang empat anak muda yang tergabung dalam sebuah klub pemburu hantu, Jakarta Ghost Seeker (JGS) dimana mereka nantinya mendapat sebuah tugas baru untuk mengusir gangguan makhluk halus yang ada di sebuah rumah. Ternyata anak pemilik rumah itu terkena guna-guna dari mantan kekasihnya.

Film Dihantui Guna-Guna dibintangi sederet artis Indonesia seperti Melody Prima, Simon Rama, Yatti Surachman, dll mulai tayang 1 Oktober 2015. Melody sendiri mengaku mendapatkan pengalaman yang unik saat bermain dalam film ini.

Pengalaman menarik, semua menarik, sempat beberapa kali kaya seperti ada yang elus dan jambak, tapi nggak ada sosoknya. Di film ini juga suara aku habis karena teriak-teriak mulu,pungkas Melody.

(red/ris/ahyudianto/AW)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!