Cukup Lama Vakum, Mahadewi Akan Bubar?

redaksi.co.id - Cukup Lama Vakum, Mahadewi Akan Bubar? Meski sudah mengalami penggantian personel, grup vokal Mahadewi nampaknya tidak lantas dengan cepat melejit di dunia musik Tanah...

48 0

redaksi.co.id – Cukup Lama Vakum, Mahadewi Akan Bubar?

Meski sudah mengalami penggantian personel, grup vokal Mahadewi nampaknya tidak lantas dengan cepat melejit di dunia musik Tanah Air.

Terbukti grup musik berpersonelkan Annisa Nabila, Lusi Sibarani dan Frischa Putri Yulisa itu kini sudah vakum cukup lama.

“Sekarang Mahadewi lagi vakum karena masing-masing personelnya ada keperluan,” tutur Annisa Nabila, saat ditemui usai konferensi pers launching trailer film “Arteri Pondok Indah”, Sarinah, Jakarta Pusat, Kamis (1/10).

Tersiar kabar kalau grup Mahadewi akan membubarkan diri seiring personelnya lebih sibuk dengan aktivitas sendiri-sendiri. Salah satu personel Mahadewi ada yang fokus pada dunia pendidikan, ada juga yang sibuk di sinetron dan film.

Benarkah grup musik hasil metamorfosa Dewi Dewi itu akan mengakhiri lembaran sejarahnya ?

“Untuk keputusannya belum tahu, ya. Apa akan putus kontrak atau dilanjutkan lagi, belum tahu,” lanjut pemilik tinggi badan 165 Cm itu.

(Man/yb)

(red/uhammad/irmansyah/MF)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!