Remaja Ditemukan Tewas di Cerobong Asap Setelah Tujuh Tahun

redaksi.co.id - Remaja Ditemukan Tewas di Cerobong Asap Setelah Tujuh Tahun Tubuh seorang remaja yang hilang ditemukan di cerobong asap sebuah pondok yang ditinggalkan selama tujuh...

47 0

redaksi.co.id – Remaja Ditemukan Tewas di Cerobong Asap Setelah Tujuh Tahun

Tubuh seorang remaja yang hilang ditemukan di cerobong asap sebuah pondok yang ditinggalkan selama tujuh tahun sejak ia menghilang.

Joshua Maddux (18 tahun) menghilang setelah pergi keluar untuk berjalan-jalan di Colorado. Ia hilang pada Mei 2008.

Petugas konstruksi menghancurkan pondok yang tidak terpakai di luar Colorado Springs dan menemukan sisa-sisa kerangka pada Agustus lalu. Pekan lalu, gigi yang ditemukan diidentifikasi sebagai Maddux.

“Akan ada beberapa pertanyaan di luar sana yang tak terjawab,” kata petugas identifikasi, Al Born dilansir dari Mirror, Rabu (30/9).

Remaja itu diduga terjebak ketika mencoba menuruni cerobong asap yang terletak kurang dari satu mil dari rumahnya. Kematiannya dikabarkan murni sebagai kecelakaan karena tidak ada tanda-tanda trauma pada tubuhnya.

Pemilik pondok Chuck Murphy mengaku jarang mengunjungi pondoknya selama 10 tahun terakhir. “Baunya buruk,” kata dia.

Atas penemuan ini, keluarga Maddux berterima kasih karena bisa mengubur jenazah remaja tersebut setelah bertahun-tahun mencari. “Mengingat keadaan yang aneh, mungkin sebuah keajaiban Josh akhirnya telah ditemukan,” ujar adiknya, Kate Maddux.

(red/aini/J)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!