10 Orang Tewas dalam Penembakan di Kampus Oregon AS

redaksi.co.id - 10 Orang Tewas dalam Penembakan di Kampus Oregon AS Penembakankembali terjadi di Amerika Serikat. Kali ini aksi brutal tersebut menyerang sebuah kampus Umpqua Community...

11 0

redaksi.co.id – 10 Orang Tewas dalam Penembakan di Kampus Oregon AS

Penembakankembali terjadi di Amerika Serikat. Kali ini aksi brutal tersebut menyerang sebuah kampus Umpqua Community College, di negara bagian Oregon Amerika Serikat. 10 Orang tewas dalam kejadian tersebut.

Barisan Pemadam Kebakaran setempat membenarkan terjadinya penembakan tersebut. Mereka menyarankan orang untuk menghindari area sekolah itu.

“Ada beberapa pasien di beberapa ruang kelas dan 11 orang di bawa ke rumah sakit setempat. Dua di antara korbanitu meninggal di rumah sakit,” kata Kepala Pemadam Kebakaran Ray Shoufler seperti dikutip Liputan6,com dari BBC, Jumat (2/10/2015).

Pelaku penembakan sekolah yang memiliki 3.000 murid itu ditengarai tewas.

Pihak berwenang pertama kali dipanggil ke tempat kejadian pada pukul 10.30 pagi waktu setempat, Kamis 1 Oktober.

Marilyn Kittelman -salah satu orang tua murid mengatakan bahwa putranya tidak mendengar suara ‘sekitar 30 rentetan tembakan’ itu. Hal tersebut memberi petunjuk kemungkinan sang pelaku menggunakan penyadap suara pistol.

Bagaimanapun belum ada kepastian dari pihak berwenang tentang jumlah tembakan yang dilepaskan maupun korban jiwa dan yang cedera. (Ali/Dan)

(red/uli/etiyo/udi/JSB)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!