Pengakuan Pamela Bowie Ditawari Film Esek-esek

redaksi.co.id - Pengakuan Pamela Bowie Ditawari Film Esek-esek Bermodal wajah cantik, karier artis muda Pamela Bowie sedang meroket. Berbagai tawaran menggiurkan pun datang menghampiri Pamela.Baca Juga:...

55 0

redaksi.co.id – Pengakuan Pamela Bowie Ditawari Film Esek-esek

Bermodal wajah cantik, karier artis muda Pamela Bowie sedang meroket. Berbagai tawaran menggiurkan pun datang menghampiri Pamela.

Baca Juga: Foto Pakai Batik, Agnes Monica Justru Tuai Kecaman

Namun, pesinetron Ganteng-Ganteng Serigala Return itu mengaku cukup selektif dalam menerima peran. Hal itu dilakukan agar kualitas aktingnya terus meningkat.

“Aku nggak mau yang itu-itu saja. Aku mau coba semua genre, pengin ada pengalaman baru,” kata Pamela Bowie kepada Liputan6.com di Cibubur, Jakarta Timur, Kamis (1/10/2015).

Diakui Pamela, dirinya pernah mendapat tawaran bermain film horror berbau esek-esek. Namun, langsung ia tolak karena beberapa alasan.

Baca Juga: Dua Hal Ini Yang Bikin Farhat Abbas Lolos Dari Sel Tahanan

“Karena bagi aku yang penting segi cerita dan peran, daripada mementingkan harga dan popularitas,” terang pemain film Cinta Brontosaurus ini. “Aku mau coba berbagai macam karakter, kecuali karakter yang negatif dan berdampak buruk bagi aku,” sambung cewek kelahiran 18 Oktober 1993 ini.

Selain itu, Pamela juga mengecam keras penayangan film horror berbau esek-esek. Pasalnya, banyak dampak negatif yang justru diperlihatkan kepada anak-anak muda seusianya.

Baca Juga: Potret Ciuman Mesra Glenn Alinskie untuk Chelsea Olivia

“Menurut aku mereka mau bikin film, mau jual apa? Cerita, pemain atau yang negatif. Itu sesuatu yang nggak banget ya. Apalagi yang menonton horor aku lihat anak-anak remaja, bahkan ada anak SMP dan yang ditonton nggak ada sisi edukasinya,” ujar Pamela Bowie. (Ras/fei)

(red/endarmono/l/idarto/HAS)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!