Setelah Jeddah, Soumya 'Navya' Seth Terbang ke London

redaksi.co.id - Setelah Jeddah, Soumya 'Navya' Seth Terbang ke London DARI Jeddah ke London, Soumya Seth sukses membuat penasaran.Bintang utama serial India Navya pada Kamis (1/10)...

10 0

redaksi.co.id – Setelah Jeddah, Soumya 'Navya' Seth Terbang ke London

DARI Jeddah ke London, Soumya Seth sukses membuat penasaran.

Bintang utama serial India Navya pada Kamis (1/10) kemarin mengunggah foto suasana sebuah bandara yang diambilnya dari dalam pesawat. Pada location tag, Soumya menulis King Abdulaziz International Airport, yang merupakan bandara di Jeddah, Arab Saudi.

Pada kolom caption, Soumya menulis “The new life, lots love and luck.” Kalimat ini membuat netizen bertanya-tanya, apakah Soumya memulai hidup baru di Jeddah? Sepertinya tidak.

Karena pada Jumat (2/10), Soumya mengunggah video yang menunjukkan pesawat hendak terbang atau lepas landas. Kali ini Soumya menyertakan London Hearthrow International Airport, bandara di London, Inggris, pada location tag.

Entah apakah setelah London Soumya akan pulang ke India, atau Soumya masih akan pergi ke tempat lain. Belum diketahui pasti apakah Soumya pergi untuk berlibur atau urusan pekerjaan. Pada postingan di London, Soumya tak menyertakan caption. Apapun itu, take care Soumya Seth.

(ray/ray)

(red/endarmono/l/idarto/HAS)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!