ST12 Duta Kereta Api Indonesia

redaksi.co.id - ST12 Duta Kereta Api Indonesia JAKARTA -- Grup band asal Bandung, ST 12 ditunjuk menjadi Duta Kereta Api Indonesia. M. Kuncoro Wibowo, Direktur SDM,...

26 0

redaksi.co.id – ST12 Duta Kereta Api Indonesia

JAKARTA — Grup band asal Bandung, ST 12 ditunjuk menjadi Duta Kereta Api Indonesia. M. Kuncoro Wibowo, Direktur SDM, Umum dan TI PT. KAI mengatakan, ST12 merupakan band yang dinamis, enerjik dan pekerja keras.

“Jatuh bangun atau semangat juang yang dialami oleh mereka persis sama dengan PT KAI yang bertransformasi menjadi lebih baik,” ujar Kuncoro saat penunjukan ST12 pekan kemarin di halaman Pusdiklat PT KAI, Bandung, Jawa Barat, pekan kemarin.

Turut hadir dalam acara tersebut Dirut PT KAI Edi Sukmoro, Menteri Perhubungan Ignsius Jonan dan Wakil Gubernur Jawa Barat Deddy Mizwar.

Bagi para personel ST12, menjadi Duta Kereta Api Indonesia merupakan kebanggan tersendiri. Pepep, Indra dan Dimas berjanji akan selalu mengharumkan citra kereta api Indonesia.

“Kami sangat berterima kasih dan bersyukur dipercaya menjadi Duta Kereta Api Indonesia. Ini buah hasil dari kerja keras kami selama ini, namun bukan juga merupakan akhir dari perjuangan. Pencapaian ini harus menjadi lebih baik dalam tugas kamisebagai musisi, kata Pepep dalam keterangan tertulis, Jumat (2/3).

Meski menjadi musisi, bukan berarti ST12 hanya ingin berkutat dindunia musik. Tapi juga bermanfaat di bidang lainnya bagi bangsa dan negeri.

Tugas ini harus kami jalani dengan senang hati dan semangat yang tinggi, dinamis dan inovatif. Tugas ini jangan jadikan sebagai sebuah beban yang berat, karena Kereta Api Indonesia adalah milik kita bersama, milik bangsa dan negeri ini,” kata Indra, pemain bass ST12.

Bagi Dimas, personel termuda di grup ini, menjadi Duta merupakan suatu tantangan besar yang harus dijalani dengan semangat dan jiwa muda yang dinamis.

Saya bersyukur sekali, ST12 terpilih menjadi Duta Kereta Api Indonesia. Semangat juang dan kerja keras untuk terus berkarya serta berinovasi untuk meraih prestasi yang istimewa sama-sama dimiliki oleh ST12 dan PT Kereta Api Indonesia. Kami dengan sangat bangga dan terhormat akan mengemban tugas ini untuk meningkatkan citra Kereta Api Indonesia, kata Dimas.

(red/aini/J)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!