Rilis Album November, Jikustik Perkenalkan Karakter Baru

redaksi.co.id - Rilis Album November, Jikustik Perkenalkan Karakter Baru YOGYA - Band asal Yogyakarta, Jikustik akan segera meluncurkan album terbarunya pada November 2015 nanti.Di album anyar...

37 0

redaksi.co.id – Rilis Album November, Jikustik Perkenalkan Karakter Baru

YOGYA – Band asal Yogyakarta, Jikustik akan segera meluncurkan album terbarunya pada November 2015 nanti.

Di album anyar itu, Jikustik kini diperkuat oleh Brian (vokal), Dadi (gitar), Adhit (keyboard), Carlo (drum), Bayu (bass).

Setelah ditinggal personel terdahulunya Pongki Barata dan Icha, band yang kini sudah berusia hampir 20 tahun ini, masih tetap eksis di industri musik Indonesia.

Walau mereka pun mengakui, sempat mengalami pasang surutnya karier di dunia musik karena persaingan dengan band lain dan pergantian personel.

Ditemui Tribun Jogja (Tribunnews.com network) Vocalis Jikustik, Brian, menyampaikan bahwa album terbaru Jikustik nanti akan menyajikan sebuah nuansa yang berbeda dengan karya-karya mereka sebelumnya.

“Kita sudah menutup buku yang sudah terjadi di masa lalu. Ini kita yang baru dengan formasi yang sudah sangat solid,” ungkap lelaki yang bergabung dengan Jikustik sejak 2009 ini.

Brian mengatakan, album terbaru dari Jikustik nanti, akan memberikan nuansa dan wajah baru bagi bandnya tersebut.

Jika pada sebelumnya band ini sangat melekat dengan sosok mantan personelnya terdahulu, yaitu Pongki dan Icha, di album baru ini merupakan awal kelahiran mereka dengan karakter terbarunya.

“Masih tetap pop romantis masih kaya dulu. Tapi kalau sekarang isi lagunya pesannya lebih positif. Dan ini pengenalan musik dari Jikustik yang sekarang, dan terlepas dari karakter Jikustik dahulu (karakter Pongki dan Icha),” ujar Brian.

Hal serupa pun dikatakan oleh sang keyboardis yaitu Adhit.

Menurutnya, dari aransemen lagu yang terdapat dalam album terbarunya nanti, akan menyajikan nuansa musik yang lebih energik dan diyakini akan memberikan semangat baru bagi para pendengarnya.

“Dan ada beberapa lagu yang melibatkan musisi Yogyakarta, untuk mengisi suara saxophone dan balutan arasemen musik DJ,” kata Adhit

(red/ovi/riawan/NT)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!