Giovane Elber: Lewandowski Ada Batasnya

redaksi.co.id - Giovane Elber: Lewandowski Ada Batasnya OLEH SANDY MARIATNALegenda Bayern Munich Giovane Elber menilai, akan mustahil bagi Robert Lewandowski untuk terus mempertahankan catatan gol impresifnya...

53 0

redaksi.co.id – Giovane Elber: Lewandowski Ada Batasnya

OLEH SANDY MARIATNA

Legenda Bayern Munich Giovane Elber menilai, akan mustahil bagi Robert Lewandowski untuk terus mempertahankan catatan gol impresifnya seperti yang ia tunjukkan dalam beberapa partai terakhir.

Seperti diketahui, Lewandowski mencuat sebagai pemain yang paling banyak dibahas dalam sepekan terakhir berkat torehan sepuluh gol dalam tiga partai terkini, termasuk lima gol dalam sembilan menit ke gawang Wolfsburg pada tengah pekan lalu.

Namun, Elber menyebut kesuburan mantan striker Borussia Dortmund ini tetap ada batasnya.

Semuanya terjadi begitu saja [bagi Lewandowski]. Ini adalah impian bagi setiap penyerang. Namun, ini adalah fase yang hanya akan bertahan dua atau tiga pekan, paling lama satu bulan, ujar Elber secara eksklusif kepada Goal Jerman jelang partai Der Klassiker, Minggu (4/10) esok.

Dia tidak akan mampu mempertahankan rasio gol ini di sepanjang musim. Tidak seorang pun bisa melakukan hal itu. Namun saat ini yang terpenting adalah tetap kalem.

Lewandowski kini telah beradaptasi dengan taktik [Pep] Guardiola. Dia terlihat aktif dan ruang geraknya tidak hanya terbatas di kotak penalti. Guardiola sudah mengenali potensi Lewandowski. Tentu saja striker diukur dengan gol yang dicetak, tetapi bersama Pep sikap juga dihitung. Pep ingin setiap pemain berkerja untuk tim dan Lewandowski bisa melakukan hal itu, pungkas Elber

(red/urista/urnamasari/NP)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!