Eva Carneiro Kritik FA

redaksi.co.id - Eva Carneiro Kritik FA REPUBLIKA.CO.ID,LONDON -- Mantan dokter Chelsea Eva Carneiro mengungkapkan ia tidak pernah diminta bersaksi oleh Asosiasi Sepak Bola Inggris (FA) terkait...

29 0

redaksi.co.id – Eva Carneiro Kritik FA

REPUBLIKA.CO.ID,LONDON — Mantan dokter Chelsea Eva Carneiro mengungkapkan ia tidak pernah diminta bersaksi oleh Asosiasi Sepak Bola Inggris (FA) terkait insiden dengan Jose Mourinho.

Eva memutuskan keluar setelah berselisih dengan Mou perkara perawatan Eden Hazard dalam laga pembuka Liga Primer Inggris melawan Swansea City.

FA telah mempelajari video rekaman yang terjadi saat Chelsea bermain imbang dengan Swansea City pada Agustus lalu. Saat itu, Mourinho memberikan kritik kepada Carniero dan kepala fisoterapis Jon Fearn.

Kepala FA Greg Dyke mengatakan Mourinho seharusnya meminta maaf kepada Carneiro. Sementara Carneiro menganggap insiden yang terjadi menyulitkan seorang perempuan untuk bekerja dalam permainan sepak bola.

“Saya bertanya-tanya apakah ini mungkin satu-satunya penyelidikan formal di negeri ini di mana bukti dari individu-individu yang terlibat dalam insiden itu tidak dianggap relevan,” kata Eva dilansir dari laman BBC, Sabtu (3/10).

Juru bicara FA mengungkapkan apabila Carneiro memiliki bukti atau keluhan maka akan diterima. Namun FA menyatakan tidak pernah menerima informasi atau keluhan dari Carneiro. Termasuk dalam korespondensi dengan pengacaranya.

Adapun dalam konferensi pers sebelum pertandingan Chelsea melawan Southampton, Mourinho menyatakan tidak ingin memberikan komentar terkait kontroversi Carneiro.

“Selama dua bulan terakhir saya tidak membuka mulut saya dan saya akan terus seperti ini. Suatu hari nanti saya berjanji akan berbicara,” kata pelatih Portugis ini.

(red/aini/J)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!