Wanita Diduga PSK Tewas Tanpa Busana di Kamar Hotel

redaksi.co.id - Wanita Diduga PSK Tewas Tanpa Busana di Kamar Hotel Laporan Wartawan Tribun Jateng, SuharnoSOLO - Seorang wanita ditemukan tewas tanpa busana di dalam kamar...

17 0

redaksi.co.id – Wanita Diduga PSK Tewas Tanpa Busana di Kamar Hotel

Laporan Wartawan Tribun Jateng, Suharno

SOLO – Seorang wanita ditemukan tewas tanpa busana di dalam kamar Hotel Avita Asri, Banjarsari, Solo, Kamis (1/10/2015) malam, jam 22.00 WIB.

Sejumlah saksi menuturkan korban yang tewas dalam kamar nomor 14 di Jalan Bido II no 4, Gilingan ini dikenal sebagai seorang pekerja seks komersial (PSK).

“Saat ditemukan, korban posisinya tengkurap dan keadaannya telanjang,” kata salah seorang saksi yang juga penjaga hotel, Virgo Septavianto (46) saat ditemui wartawan, Selasa (2/10/2015).

Penjaga hotel ini menambahkan dia tidak begitu mengenal korban, namun sering melihat korban berada di kawasan tempatnya bekerja.

“Kalau kenal dekat tidak. Tapi, yang saya tahu korban berusia kira-kira 25 tahun dan berprofesi sebagai PSK serta tidak dapat bicara alias bisu,” sambungnya.

Virgo menceritakan dia menerima korban dan seorang pria bernama Budi untuk check in pada jam 20.30 WIB, dan di antaranya ke kamar nomor 14.

Satu setengah jam kemudian, sang pria terburu-buru meninggalkan hotel mengendarai sepeda motor Honda Vario bernopol AD 3808 ZZ pada jam 22.00 WIB.

Melihat si lelaki keluar terburu-buru, Virgo merasa curiga kemudian mengecek kamar yang ditempati oleh korban dan pelaku.

“Si pria keluar terburu-buru, kemudian saya mengecek kamar nomor 14 tetapi terkunci, lalu saya buka dan mendapati korban telah tewas. Kemudian kami lapor polisi,” tandasnya.

Di sisi lain, Kapolsek Banjarsari, Kompol Saprodin saat dihubungi wartawan mengaku masih melakukan pendalaman untuk mengungkap kasus pembunuhan tersebut.

“Kalau dari buku tamu hotel, pelaku menggunakan nama Budi. Tapi, saat ini masih kami dalami dan pelaku masih kami buru,” kata Kapolsek.

(red/ochman/rief/RA)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!