Demi Liga Inggris, De Boer Siap Tinggalkan Ajax

redaksi.co.id - Demi Liga Inggris, De Boer Siap Tinggalkan Ajax AMSTERDAM -- Frank de Boer menyatakan ingin segera meninggalkan kursi kepelatihan Ajax Amsterdam demi mewujudkan hasratnya...

9 0

redaksi.co.id – Demi Liga Inggris, De Boer Siap Tinggalkan Ajax

AMSTERDAM — Frank de Boer menyatakan ingin segera meninggalkan kursi kepelatihan Ajax Amsterdam demi mewujudkan hasratnya untuk melatih salah satu klub di Liga Primer Inggris.

De Boer yang sukses memenangkan empat gelar juara Liga Eredivisie Belanda sejak melatih Ajax pada 2010 dikabarkan akan melatih Liverpool atau Newscastle sejak tahun lalu.

“Tentu saja saya memikirkan itu setiap tahun dan kini semakin dekat. Saya ingin mencari tantangan baru,” kata De Boer dilansir dari media olahraga Belanda Football Oranje.

“Jika ada klub yang menarik, yang bisa saya arahkan menjadi lebih baik dengan kualitas saya, maka saya akan ambil kesempatan itu,” tambah mantan pemain Ajax dan Barcelona itu.

De Boer pun memuji Liverpool dan Newcastle sebagai klub besar di Inggris karena memiliki kelompok pendukung yang besar.

“Mereka adalah klub luar biasa. Liverpool dan Newcastle memiliki pendukung dengan lingkungan yang fantastis untuk pelatih,” kata De Boer.

(red/ainin/adziroh/LN)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!