Rossi: Gaya Membalap Lorenzo Fantastis!

170

redaksi.co.id – Rossi: Gaya Membalap Lorenzo Fantastis!

– Dua pebalap Movistar Yamaha, Valentino Rossi dan Jorge Lorenzo hanya terpaut 14 poin di klasemen sementara MotoGP. Bagi Valentino Rossi, persaingannya dengan Lorenzo musim ini memang terbilang ketat.

Pertarungan antara saya dan Jorge sangat ketat dan itu bagus karena setiap balapan kita memainkan poin demi poin. Gaya membalap Jorge fantastis, hampir mendekati sempurna. Jadi itu akan sulit. Tapi kami ada di sana, kami cukup kompetitif. Sekarang kami akan menjalani balapan lainnya dan itu selalu sesuatu yang berbeda. Sesuatu yang spesial. Tapi saya menyukai semua trek balapan dan sekarang kami sedang beristirahat selama sepekan. Kemudian, mari kita lihat, kata Rossi.

Sebelumnya, Lorenzo menyatakan balapan di Aragon merupakan balapan yang sangat penting baginya pada musim ini. Menurutnya jika ia kehilangan lebih banyak poin saat di Aragon, maka mustahil baginya untuk tetap bisa bersaing memperebutkan gelar juara dunia.

Ini adalah kunci hari ini yakni cepat saat balapan dan sedikit keberuntungan karena Marc (Marquez) terjatuh. Saya tidak mengharapkan itu dan saya tahu Marc sangat kuat di sini. Jadi sangat rumit mengalahkan dia hari ini, dan saya beruntung dia terjatuh, kata Lorenzo saat itu.

Pebalap berjuluk X-Fuera ini menyatakan dirinya berusaha keras. Usahanya itu bukan hanya karena ingin lepas dari kejaran Marquez, tapi untuk menjauhkan jarak dari Pedrosa dan Rossi.

(red//ainuddin/MZ)

loading...

Comments

comments!