Aktor Film Skandal Tambang di Indonesia Tampil Lusuh

266

redaksi.co.id – Aktor Film Skandal Tambang di Indonesia Tampil Lusuh

Produksi film Gold yang rilis 2016, masih terus berjalan dengan penggambaran terhadap salah satu skandal perusahaan pertambangan yang berlokasi di hutan Indonesia.

Dilansir dari Ace Showbiz, Kamis (2/10/2015), salah satu foto yang dimunculkan lewat Entertainment Weekly itu, menampilkan aktor Matthew McConaughey sedang beradu akting dengan Edgar Ramirez.

Tampak keduanya sedang berdiskusi di sebuah tempat dengan tanaman dan pepohonan yang menyerupai ladang di Indonesia. Mereka tampak sedang memulai usaha untuk menemukan logam mulia.

Di foto itu, McConaughey terlihat berkeringat mengenakan kemeja aprikot dengan kepala plontos. Sementara Ramirez memakai kemeja biru dan topi Fedora dengan kain tebal abu-abu yang menutupi bahunya.

Film ini didasarkan dari kisah nyata skandal pertambangan Bre-X Mineral Corporation yang bersetting di sekitar tahun 1993. Meskipun digambarkan di Indonesia, namun lokasi syutingnya bertempat di Thailand.

McConaughey berperan sebagai seorang pengusaha bernama Kenny Wells yang tengah berburu emas di hutan Indonesia. Sementara itu, Ramirez menggambarkan seorang geolog putus asa yang bergabung dengan Wells untuk misinya.

Sutradara Blackhat, Michael Mann awalnya didapuk sebagai sutradara proyek ini dengan Christian Bale membintanginya. Usai Mann meninggalkan film ini, Spike Lee datang dan mengikuti jejak Mann dengan beranjak pergi.

Akhirnya, Gold kini disutradarai oleh Stephen Gaghan dengan Patrick Massett dan John Zinman kebagian sebagai penulis naskahnya. Film yang memulai pengambilan gambar sejak 29 Juni 2015 di New York, New Mexico, dan Thailand ini, masih belum memiliki jadwal tayang resmi. (Rul/Adt)

(red/andhi/urhartanto/SN)

loading...

Comments

comments!