Salman Khan Kesal Ditanyai Soal Penghasilan

redaksi.co.id - Salman Khan Kesal Ditanyai Soal Penghasilan NEW DELHI -- Aktor Bollywood Salman Khan merupakan satu dari tiga aktor berbayar mahal di India, selain Shahrukh...

34 0

redaksi.co.id – Salman Khan Kesal Ditanyai Soal Penghasilan

NEW DELHI — Aktor Bollywood Salman Khan merupakan satu dari tiga aktor berbayar mahal di India, selain Shahrukh Khan dan Aamir Khan. Akhir-akhir ini, Salman dibuat cukup kesal dengan banyaknya pertanyaan tentang berapa penghasilannya.

Salman mengatakan dia tak paham mengapa begitu banyak orang meributkan soal gajinya. Menurutnya, penghasilannya tak harus menjadi perhatian siapapun.

“Aku tidak tertarik dengan gaji kalian, jadi mengapa kalian begitu tertarik ingin tahu gajiku?” ujarnya, dilansir dari Times of India, Senin (5/10).

Putra penulis senior, Salim Khan ini menegaskan bahwa gaji dan bonus-bonus yang diperolehnya selama ini digunakan untuk tujuan baik. Aktor 49 tahun ini mendirikan yayasan sosial dan amal ‘Being Human’ yang membantu kaum miskin di India.

Yayasan ini berfokus di bidang bantuan pendidikan dan kesehatan. Untuk kesempatan berikutnya, Salman akan bermain dalam dua film, yaitu ‘Prem Ratan Dhan Payo’ dan ‘Sultan.’

(red/ijayanto/W)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!