Pengunjung Terkejut Ada Slank Tiba-tiba Nongol di Balai Kota

redaksi.co.id - Pengunjung Terkejut Ada Slank Tiba-tiba Nongol di Balai Kota JAKARTA Ada pemandangan yang berbeda pada Wisata Balai Kota di Balai Kota, Jalan Medan Merdeka...

10 0

redaksi.co.id – Pengunjung Terkejut Ada Slank Tiba-tiba Nongol di Balai Kota

JAKARTA Ada pemandangan yang berbeda pada Wisata Balai Kota di Balai Kota, Jalan Medan Merdeka Selatan, Jakarta Pusat, Minggu (4/10/2015) kali ini.

Pasalnya, Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok, dan grup band Slank turut hadir di Wisata Balai Kota, tersebut.

Saat itu Ahok tiba sekira pukul 12.30 di Balai Kota. Ratusan pengunjung yang sudah hadir sebelumnya, pun langsung berebut untuk berfoto bersama.

“Pak foto dulu pak, foto dulu,” kata seorang bocah laki-laki yang berusia kurang lebih 10 tahun bersama teman-temannya tersebut.

Ahok pun meladeni untuk berfoto bersama. Saat itu, memang ia dijadwalkan akan hadir untuk nonton bareng, film Slank Nggak Ada Matinya, di Balairung, Balai Kota.

Film sendiri, rencananya diputar pada pukul 13.00. Namun, saat itu, Ahok mengajak terlebih dahulu, sang produser film tersebut, Chand Parwez Servia, dan pemainnya, Merriam Belina, ke ruang kerjanya.

Sementara, ratusan pengunjung langsung menempati Balairung yang telah disulap menjadi bioskop tersebut.

Setelah setengah jam kemudian, Ahok kemudian ke luar ruangan. Ternyata, personil Slank yang sebelumnya tidak dijadwalkan hadir, tampak tiba di ruang tamu Balai Kota.

Mereka pun diajak masuk Ahok ke ruang kerjanya. Setelah beberapa menit kemudian, mereka bersama-sama ke Balairung untuk menonton film tersebut.

Serta merta, melihat kehadiran Ahok bersama personil Slank, Bim-Bim, Kaka, Ivan, dan Ridho di ruangan tersebut, ratusan pengunjung berteriak histeris.

Mereka bertepuk dan berteriak senang atas kehadiran mereka. “Waaahh.. asik ada pak Ahok sama Slank,” kata salah pengunjung.

(red/aini/J)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!