Maksud Ari Lasso Ajak Bekas Bassist Dewa 19 Naik Panggung Konser Dua Ruang

redaksi.co.id - Maksud Ari Lasso Ajak Bekas Bassist Dewa 19 Naik Panggung Konser Dua Ruang Laporan Wartawan Tribunnews.com, Regina Kunthi RosaryJAKARTA - Perpaduan antara Ari Lasso...

24 0

redaksi.co.id – Maksud Ari Lasso Ajak Bekas Bassist Dewa 19 Naik Panggung Konser Dua Ruang

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Regina Kunthi Rosary

JAKARTA – Perpaduan antara Ari Lasso dan penyanyi muda Tulus berhasil menuai gegap gempita penonton konser “Dua Ruang” semalam. Ditambah lagi, di tengah jalannya konser, Ari menyajikan sebuah kejutan kepada para penonton.

“Saya ada satu kejutan,” ujar Ari menuai rasa penasaran penonton. Istora Gelora Bung Karno yang terisi sebagian itu pun tak lagi riuh. Penonton tampak menanti lanjutan tuturan Ari.

“Tiap hari Minggu, kalau nggak ke luar kota, saya nongkrong di suatu tempat bersama teman. Saya (chat melalui) Whatsapp (teman saya itu). Saya tanya lagi ngapain lalu saya ajak ke sini untuk mainin satu-dua lagu,” ucap Ari.

Ia pun memanggil teman nongkrongnya tersebut, Yuke Sampurna, mantan bassist grup band Dewa 19. Riuh kembali menguar dari para penonton.

“Ini lagu ketika saya keluar (dari Dewa 19), dia (Yuke) masuk. Lagu ini menandakan kepergian saya dan kedatangan Yuke,” ujar Ari sebelum mulai mempersembahkan lagu berjudul Elang bersama iringan bass oleh Yuke.

Dalam konser yang digelar pada Minggu (4/10/2015) tersebut, selain mempersembahkan lagu Elang, Ari dan Yuke juga menampilkan lagu Cukup Siti Nurbaya dengan sangat bergairah.

(red/udhi/wi/nggoro/YDA)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!