Vin Diesel Ingin Rob Cohen Jadi Sutradara 'Fast and Furious 8'

174

redaksi.co.id – Vin Diesel Ingin Rob Cohen Jadi Sutradara 'Fast and Furious 8'

— Siapa sutradara yang bakal mengarahkan film lanjutan Fast and Furious masih belum terpecahkan. James Wan, sutradara yang sukses mengarahkan film Furious sebelumnya telah lebih memilih mundur.

Menurut kabar yang beredar, Vin Diesel menginginkan Rob Cohen untuk menjadi sutradara “Furious 8”. Hal itu bisa terlihat dari foto yang diposting oleh Diesel di Instagramnya. Foto tersebut menampilkan dirinya bersama dengan pemain dan kru “Fast and Furious”.

Dalam keterangan foto, Diesel mengingatkan kepada fans bahwa Cohen yang menyatukan dirinya dengan Jordana Brewster, Michelle Rodriguez dan almarhum Paul Walker, seperti dikutip dari Aceshowbiz, Ahad (4/10).

Cohen juga salah satu yang memperkenalkan Diesel dengan rekannya Neal dan menciptakan persaudaraan antara anggota pemain dan kru.

Selain itu, Diesel juga memposting foto di Facebook yang memperlihatkan dirinya, Walker dan Cohen sedang merangkul satu sama lain.

Diesel tampaknya ingin mengenang saat ia bersama dengan rekan-rekannya. Dan juga sepertinya foto-foto tersebut mengindikasikan bahwa Diesel mungkin sedang mengkampanyekan Cohen sebagai sutradara “Furious 8”.

(red/endarmono/l/idarto/HAS)

loading...

Comments

comments!