Transformers Resmi Bakal Miliki Film ke-8

161

redaksi.co.id – Transformers Resmi Bakal Miliki Film ke-8

Kabar cukup mencengangkan barus saja datang dari Hasbro. Studio sekaligus produsen mainan itu mengaku berencana untuk membuat seri film franchise Transformers hingga kedelapan.

Dilansir dari Comicbook.com, Sabtu (3/10/2015), pengumuman tersebut disampaikan secara langsung oleh eksekutif Hasbro di MIP Junior Conference 2015.

Seperti dikutip dari Transformer World 2005, dalam sebuah sesi tanya jawab, Stephen J. Davis selaku President Hasbro Studios mengatakan kepada audiens, “Kalian akan melihat sebuah film baru Transformers yang datang dari Hasbro dan Paramount dan Michael Bay dan partner kami lainnya.”

Disampaikannya juga, “Bahkan, kami baru saja merampungkan – beberapa dari kalian mungkin telah membaca – satu pengalaman luar biasa. Kami memutuskan bahwa kami ingin untuk merencanakan franchise Transformers 10 tahun ke depan, jadi kami berkumpul dalam jangka waktu 3 bulan dari waktunya…”

Dilanjutkannya, “Sembilan dari beberapa penulis paling kreatif yang pernah bekerjasama dengan saya – digiring oleh Akiva Goldsman, yang banyak dari kalian mungkin tahu, memenangkan Academy Award untuk A Beautiful Mind, dan menulis banyak film hebat.”

“Dan mereka merencanakan sepuluh tahun ke depan untuk Transformers. Demikian pula kami melakukan hal yang sama di televisi dan digital. Sehingga nantikan Transformers 5 yang sedang dalam perjalanan… Dan 6 dan 7 dan 8,” tandasnya.

Transformers 5 rencananya akan disutradarai kembali oleh Michael Bay, dengan naskah garapan Akiva Goldsman. Mark Wahlberg kembali tampil sebagai Cade Yeager seperti halnya dalam Age of Extinction. (Rul/Fir)

(red/iti/mi/anik/SUH)

loading...

Comments

comments!