Jadi Tahanan Kota, Farhat Abbas Masih Ngetwit Ahmad Dhani

redaksi.co.id - Jadi Tahanan Kota, Farhat Abbas Masih Ngetwit Ahmad Dhani Farhat Abbas kini sudah berstatus sebagai tahanan kota yang merupakan imbas dari perseteruannya dengan Ahmad...

15 0

redaksi.co.id – Jadi Tahanan Kota, Farhat Abbas Masih Ngetwit Ahmad Dhani

Farhat Abbas kini sudah berstatus sebagai tahanan kota yang merupakan imbas dari perseteruannya dengan Ahmad Dhani. Meski mendapat hukuman tersebut, mantan suami Nia Daniati ini bukannya kapok mencela musisi berkepala plontos itu.

Melalui akun Twitter pribadinya, Farhat Abbas kembali menyindir Ahmad Dhani melalui cuitannya di sosial media. Ia berharap pentolan Dewa 19 itu juga masuk penjara.

Semoga gue gagal masuk penjara, semoga dhani dkk yang sukses masuk penjara. Amin,” tulis Farhat Abbas melalui [email protected], beberapa hari lalu.

Seperti diketahui, hukuman tahanan kota yang kini sedang dijalani Farhat Abbas merupakan hasil dari laporan Ahmad Dhani terkait tindak pencemaran nama baik.

Suami Mulan Jameela itu menganggap cuitan Farhat Abbas di akun Twitter menghina dirinya karena dirasa gagal mendidik anak terkait kecelakaan mobil yang dialami putra bungsunya, AQJ. Tujuh korban tewas dalam kecelakaan yang terjadi di tol Jagorawi itu.(Gie/Mer)

(red/ahyu/etyo/armawan/WSD)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!