Kontes Kumis dan Jenggot Terunik di Dunia

349

redaksi.co.id – Kontes Kumis dan Jenggot Terunik di Dunia

Gagah dan menakjubkan. Itulah yang terlihat jelas dalam kejuaraan dunia jenggot dan kumis di Leogang, Austria, Sabtu (3/10/2015) lalu.

Kontes kumis dan jenggot terunik dunia (The World Beard and Moustache Championships) 2015 diikuti lebih dari 300 kontestan dari seluruh dunia.

Para kontestan yang berlomba benar-benar menata, membentuk dan memadukan bentuk jenggot dan kumisnya dengan kostum yang akan dipakai.

Bertahun-tahun lamanya mereka harus memelihara dan merawat kumis dan jenggot hingga menghasilkan satu keunikan tersendiri.

Cita rasa seni tak lupa menjadi dasar bagi mereka untuk membentuk kumis dan jenggot sehingga terlihat memukau.

Lebih dari 300 kontestan dari seluruh dunia datang untuk bersaing di enam belas kategori yang berbeda dalam tiga kelompok. Yakni kategori kumis, jenggot setengah dan full jenggot.

Disebutkan, kontes ini berlangsung setiap beberapa tahun di lokasi yang berbeda di seluruh dunia. Kali ini Austria menjadi tuan rumah penyelenggaraan konstes paling dinanti para pencinta seni di dunia.

Dalam kontes ini, sekitar tujuh juri menilai para konstestan yang akan memamerkan jenggot dan kumis mereka bak seorang peraga busana.

Namun, jika Anda memiliki kumis dan jenggot tebal, bukan berarti kalian akan keluar sebagai pemenang. Kumis dan jenggot terbaik akan meningkatkan penampilan, gaya, dan kepribadian pemiliknya.

Hal itulah yang menjadi penilaian dewan juri untuk menentukan siapa pemenangnya.

Kontes kumis dan jenggot terunik dunia (The World Beard and Moustache Championships) 2014 lalu digelar di Portland, Oregon, AS, (27/10/2014).

Sekitar 300 kontestan berkompetisi di 18 kategori yang berbeda.

(red/endarmono/l/idarto/HAS)

loading...

Comments

comments!