Dua Mojang Bandung Ini Ramaikan Blantika Musik Bergenre Elektronik

redaksi.co.id - Dua Mojang Bandung Ini Ramaikan Blantika Musik Bergenre Elektronik JAKARTA Bandung banyak menelurkan musisi handal. Salah satunya yang kini tengah naik daun adalah Isyana...

77 0

redaksi.co.id – Dua Mojang Bandung Ini Ramaikan Blantika Musik Bergenre Elektronik

JAKARTA Bandung banyak menelurkan musisi handal. Salah satunya yang kini tengah naik daun adalah Isyana Sarasvati.

Kini Duo Giga yang terdiri dari Regina Frisillia (20) dan Agatha Reviaura (22) siap meramaikan blantika musik Indonesia dengan merilis lagu perdana mereka berjudul Gol..Gol..Gol.

Warna musik yang ditawarkan berupa trance atau dance elektronik. Dalam lagu itu, Regina bermain sebagai DJ dan Agatha sebagai vokalisnya.

“Jenis musik ini memang lagi trend di kalangan anak muda. Selain itu saya memang punya kemampuan menjadi DJ,” kata mojang Bandung kelahiran 24 April 1996 itu di Jakarta, Senin (5/10).

Gina yang mengawali karirnya sebagai model tersebut menyatakan bahwa lagu berjudul Gol..Gol..Gol karya Panji Sakti, komponis asal Bandung tersebut mengajak masyarakat Indonesia untuk memajukan persebakbolaan Indonesia.

Masyarakat Indonesia harus terus memberikan semangat kepada Tim Nasional untuk terus berprestasi. “Lagu ini lebih memberikan motivasi semangat kebangsaan agar masyarakat terus memberikan support untuk kemajuan sepak bola Indonesia,” kata mahasiswa Akademi Sekretaris Manajemen Taruna Bakti, Bandung itu.

Sedangkan Agtha, mojang Bandung kelahiran 20 September 1993 itu menyatakan bahwa ia menjadi vokalis karena ia mempunyai bakat. Darah seninya turun dari sang nenek yang kampiun bermain drum.

“Saya tidak kesulitan untuk klik dengan Agatha. Makanya ketika latihan bisa cepet kompaknya. Saya suka nyanyi sejak SMP. Saya berharap lagu kami bisa diterima masyarakat luas,” tutur anak pertama dari seorang guru negeri di Kota Bandung itu.

Manajer Dua Giga, Seno Adji menyatakan bahwa Regina dan Agatha sudah kenal lama dan sering main bersama. Karena itu tidak sulit untuk menyatukan mereka. Ia membutuhkan waktu tiga bulan untuk membentuk Duo Giga.

“Mereka suka nongkrong dan main di kafe. Gina hebat dengan DJ nya dan Githa dengan vokal. Pak Hary melihatnya. Akhirnya dicoba ternyata hasilnya bagus,” tandasnya.

Seno meyatakan bahwa Dua Giga ingin memberikan warna lain dalam bursa musik Indonesia. Selama ini banyak grup musik yang lebih menonjolkan keseksian personilnya. Namun Dua Giga tidak demikian.

“Insya Allah tahun depan kami akan merilis album Duo Giga,” paparnya. (dod)

(red/ris/ahyudianto/AW)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!