Stres Memikirkan Rumah Tangga, Jantung Denada Bermasalah

redaksi.co.id - Stres Memikirkan Rumah Tangga, Jantung Denada Bermasalah RUMAH tangga Denada Tambunan dan Jerry Aurum berada di ambang perceraian. Keduanya sama-sama sepakat untuk berpisah setelah...

27 0

redaksi.co.id – Stres Memikirkan Rumah Tangga, Jantung Denada Bermasalah

RUMAH tangga Denada Tambunan dan Jerry Aurum berada di ambang perceraian. Keduanya sama-sama sepakat untuk berpisah setelah tiga tahun berumah tangga.

Di balik proses perceraiannya di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Denada mengalami gangguan kesehatan.

Emilia Contesa, ibunda Denada menyebutkan, putri sulungnya itu diketahui menderita gangguan jantung. Hal tersebutsangat mengejutkan keluarga.

“Saya syok. Waktu ketika anak saya merasa sakit jantung. Padahal yang saya tahu dia setiap hari lari 10 km, dia pernah ikut sepeda bisa 30 km, dia bisa berenang dua kilometer, tiba-tiba dia merasa sakit jantung itu hancur hati saya,” ungkap Emilia Contessa sedih di PA Jakarta Selatan, Senin (5/10).

Emilia menduga, Denada terkena penyakit jantung karena stres, terlalu memikirkan masalah rumah tangganya.

“Karena saya tahunya itu bisa terjadi karena beberapa sebab, salah satunya ada tekanan atau stres,” tutur Emilia Contesa.

Melihat jantung anaknya bermasalah, Emilia pun memaksa Denada untuk segera berobat ke dokter spesialis. Karena selama ini, Denada selalu menganggap remeh segala penyakitnya.

“Dia harus ke dokter jantung. Dia harus minum obatnya untuk mengatur detak jantungnya. Soalnya dari dulu prinsipnya dia kalau sakit, minum air putih terus tidur saja. Nah, saya suruh minum obat dokter,” katanya.

“Saya menangis, apa yang terjadi ke anak saya. Saya baru bicara serius ke dia, dia akhirnya mengerti,” pungkas Emilia Contessa.

(pri/gur)

(red//ur/sikin/MNA)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!