Ari Lasso dan Tulus Kompak Selfie-an Usai Konser

redaksi.co.id - Ari Lasso dan Tulus Kompak Selfie-an Usai Konser Laporan Wartawan Tribunnews.com, Regina Kunthi RosaryJAKARTA - Usai berduet dengan Tulus dalam lagu penutup konser "Dua...

9 0

redaksi.co.id – Ari Lasso dan Tulus Kompak Selfie-an Usai Konser

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Regina Kunthi Rosary

JAKARTA – Usai berduet dengan Tulus dalam lagu penutup konser “Dua Ruang”, Ari Lasso mengajak Tulus untuk selfie bersama.

Diiringi sorak-sorai penonton yang masih mabuk kepayang terhadap persembahan penutup tersebut, mereka pun ber-selfie ria di atas panggung dengan membelakangi penonton.

“(Lagu) ini dipersembahkan untuk negara kita yang sedang mengalami banyak masalah. Semoga badai pasti berlalu dari bumi Indonesia,” ujar Ari ketika akan mengawali lagu penutup itu.

Lagu Badai Pasti Berlalu yang dipersembahkan Ari bersama Tulus memang mampu mengakhiri konser tersebut dengan manis.

Sebelumnya, dua penyanyi kebanggaan Indonesia itu bersama-sama pula mempersembahkan lagu Kamulah Satu-satunya milik Dewa 19.

Konser “Dua Ruang” yang digelar di Istora Gelora Bung Karno (Istora Senayan) pada Minggu (4/10/215) itu sukses menuai suasana gegap gempita meski jumlah penonton kurang dari yang diharapan.

Komunikasi yang begitu kerap antara Ari dan Tulus dengan penonton turut menjadikan konser berdurasi kurang-lebih tiga jam itu semakin seru dan menggembirakan.

(red/endarmono/l/idarto/HAS)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!